Jeep Plat D dan Avanza Plat B Dihancurkan Segerombolan Pemuda

M Rodhi Aulia    •    Sabtu, 17 Oct 2015 05:01 WIB
penyerangan
Jeep Plat D dan Avanza Plat B Dihancurkan Segerombolan Pemuda
Jeep dirusak segerombolan pemuda di Parkir Timur Senayan. MTVN/M. Rodhi Aulia

Metrotvnews.com, Jakarta: Aksi pelemparan batu mobil juga menimpa dua unit mobil, Jeep dan Toyota Avanza, di sekitar Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno. Kondisi mobil rusak parah.

"Kejadiannya sekitar pukul 03.30," kata Yoyo, saksi mata kepada Metrotvnews.com, Sabtu (17/10/2015) dini hari.

Yoyo menuturkan, saat itu ia dan rekan-rekannya sedang nongkrong di Parkir Timur Senayan. Tiba-tiba datang segerombolan massa yang mengenakan sepeda motor.

"Rata-rata berboncengan dan saya tidak lihat menggunakan atribut The Jackmania," ujar dia.

Massa langsung menghampiri mobil Jeep yang bernopol D 1297 VV. Mereka mencabut nopol depan dan langsung menanyakan kepada Vicky, sang pemilik Jeep.

Vicky pun berusaha meyakinkan gerombolan bahwa dia warga Jakarta. "Teman saya keluarkan surat-surat. Mobilnya doang yang Plat D, tapi aslinya Jakarta," ujar Yoyo.


Jendela bagian kiri Jeep hilang. MTVN/M. Rodhi Aulia

Pantauan Metrotvnews.com, Kondisi Jeep tersebut rusak parah, kaca bagian depan hancur total dan jendela bagian kiri hilang. Sementara, Toyota Avanza plat B 1899 BOC juga ikut rusak lantaran parkir persis di samping Jeep tersebut.

Di lokasi juga tampak pecahan botol beling. Kepolisian pun sedang menyelidiki kasus pengrusakan ini dan dua mobil nahas tersebut dibawa mobil derek ke Mapolda Metro Jaya.


(OGI)