Philippe Mexes Akhirnya Masuk Skuat AC Milan

Achmad Firdaus    •    Sabtu, 17 Oct 2015 05:07 WIB
liga italiaac milan
Philippe Mexes Akhirnya Masuk Skuat AC Milan
Selebrasi Philippe Mexes usai mencetak gol spektakuler ke gawang Inter Milan di laga pramusim (Foto: AFP PHOTO / JOHANNES EISELE)

Metrotvnews.com, Milan: Nama Philippe Mexes akhirnya terdaftar dalam skuat AC Milan. Bek asal Prancis masuk dalam daftar pemain Milan yang akan melakoni laga tandang kontra Torino di giornata ke-7 Serie-A, Minggu 18 Oktober dini hari nanti.

Sejak musim ini bergulir, Mexes diketahui tidak pernah masuk dalam daftar pemain yang diusung pelatih Sinisa Mihajlovic. Menurut isu yang berembus, hubungan Mexes dengan Mihajlovic tidak harmonis. Namun, ada juga yang menyebut bek 33 tahun ini tidak masuk skuat karena ingin hengkang.

Terlepas dari spekulasi di atas, Mexes akhirnya masuk skuat Milan setelah enam pekan absen. Dia ada dalam 24 pemain yang dibawa Mihajlovic dan berpeluang memainkan debutnya di kandang Torino. Sebelumnya, Mexes juga sudah tampil saat Milan menang 3-0 atas Monza di laga uji coba, Kamis 8 Oktober lalu.

Selain Mexes, bek sayap Ignazio Abate juga telah kembali masuk skuat setelah absen di tiga pertandingan karena cedera. Abate terakhir kali tampil saat Milan menang 3-2 melawan Palermo.

Sayangnya, pada laga nanti Milan belum bisa menurunkan Mario Balotelli yang belum pulih dari cedera kunci paha. Pun demikian dengan Jeremy Menez yang belum juga pulih dari cedera punggung yang membuatnya absen sejak awal musim ini.

Laga kontra Torino wajib dimenangkan Milan untuk membalas kekalahan telak dari Napoli sekaligus mendongkrak posisi mereka di klasemen. Saat ini, Rossoneri masih tercecer 11 klasemen sementara dengan 9 poin, hasil dari tiga kemenangan dan empat kali kalah. (Football-Italia)

Berikut skuat AC Milan untuk hadapi Torino:

Kiper:
Abbiati, Donnarumma, Diego Lopez

Belakang: Abate, Alex, Antonelli, Calabria, De Sciglio, Ely, Mexes, Romagnoli, Zapata

Tengah: Bertolacci, Bonaventura, De Jong, Josè Mauri, Kucka, Montolivo, Poli, Suso

Depan: Bacca, Cerci, Honda, Luiz Adriano



(ACF)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

6 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA