Dikeroyok, Pemilik Jeep Plat D Dilarikan ke RSAL

M Rodhi Aulia    •    Sabtu, 17 Oct 2015 05:16 WIB
penyerangan
Dikeroyok, Pemilik Jeep Plat D Dilarikan ke RSAL
Jeep dirusak segerombolan pemuda di Parkir Timur Senayan. MTVN/M. Rodhi Aulia

Metrotvnews.com, Jakarta: Vicky, pemilik Jeep bernopol D 1297 VV juga jadi korban aksi anarkis segerombolan pemuda di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan. Dia dikeroyok hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut Dr. Mintohardjo Bendungan Hilir, Jakarta.

Saksi mata Yoyo kepada Metrotvnews.com menuturkan, awalnya segerombolan pemuda yang mengendarai sepeda motor jenis bebek tiba-tiba berhenti di depan Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta. Di sana terparkir mobil Jeep berplat D.

Salah seorang dari gerombolan itu mencabut nopol depan dan mempertanyakan kepada Vicky yang kebetulan berdiri di sekitar mobil. Vicky sang pemilik Jeep berusaha meyakinkan gerombolan tersebut bahwa dia bukan warga Bandung maupun Jawa Barat.

Vicky, lanjut Yoyo, menunjukkan surat-surat dan kartu identitas. Tidak puas dengan penjelasan Vicky, tiba-tiba segerombolan pemuda itu mulai beringas.

"Teman saya Vicky dikeroyok sama mereka. Sampai dikejar-kejar," kata Yoyo di lokasi, Sabtu (17/10/2015).


Kaca depan Jeep pecah dirusak massa. MTVN/M. Rodhi Aulia

Alhasil Vicky ambruk dan dibawa ke RSAL. "Padahal saat dikeroyok banyak orang di sekitar sini. Tapi tidak ada yang mau menolong. Kami juga sangat panik," imbuh teman Vicky, Stevany.

Penyerangan terhadap Jeep bernopol D dan penganiayaan ini terjadi sekira pukul 03.30 WIB. Segerombolan pemuda yang ditaksir mengendarai lebih dari 20 motor juga merampas ponsel dan dompet milik korban.

Kondisi Jeep tersebut rusak parah, kaca bagian depan hancur total dan jendela bagian kiri hilang. Mobil Toyota Avanza plat B 1899 BOC juga ikut rusak lantaran parkir persis di samping Jeep tersebut.

Pantauan Metrotvnews.com, kepolisian sedang menyelidiki kasus pengrusakan ini. Jeep dan Avanza nahas tersebut kini sudah dibawa mobil derek ke Mapolda Metro Jaya.


(OGI)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

6 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA