Tenggelam di Pesta Laut, Nasib Remaja Brebes belum Diketahui

Kuntoro Tayubi    •    Senin, 19 Oct 2015 06:54 WIB
tenggelam
Tenggelam di Pesta Laut, Nasib Remaja Brebes belum Diketahui
Tim SAR terjun mencari Abdurrohim. MTVN/Kuntoro Tayubi

Metrotvnews.com, Brebes: Abdurrohim, 15, warga Desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, dikabarkan hilang saat mengikuti acara pesta laut, Minggu (18/10/2015). Diduga ia tenggelam saat mengikuti prosesi larung sesaji di tengah laut.
 
Salah satu saksi mata, Tasori, 38, warga setempat mengaku dirinya satu pernah bersama korban sebelum kejadian. Pagi itu, sekira pukul 10.00 acara larung sesaji berlangsung di tengah laut.
 
"Waktu itu dia bersama kawannya ikut pendilan (terjun) dari perahu, tapi kemudian ada suara minta tolong, lalu saya bersama yang lain langsung terjun ke laut untuk menolongnya, tapi korban cepat sekali menghilangnya," tutur Tasori, kepada Metrotvnews.com, di Pelabuhan Kluwut.
 
Tasori kemudian langsung menghubungi temannya Alex untuk melaporkan kejadian tersebut kepada petugas. Kemudian Sebanyak enam personil Tim Search And Rescue (SAR) Brebes datang ke lokasi untuk mencari korban.
 
"Kami langsung bergerak bersama kawan dari Polairud, tapi karena TKP-nya di laut kita harus teliti dan sabar, karena peralatan kami juga terbatas," ujar Wakhidin, 50, anggota Tim SAR Brebes.

Abdurrohim hingga berita ini diturunkan belum bisa ditemukan. Tim SAR Brebes bersama Polairud dan masyarakat akan melanjutkan pencarian pagi ini.

 


(OGI)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

12 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA