Microsoft Tawarkan USD200 untuk Laptop Lama Anda

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 19 Oct 2015 09:57 WIB
microsoft
Microsoft Tawarkan USD200 untuk Laptop Lama Anda
Microsoft berusha meningkatkan penjualan dengan menawarkan program Easy Trade Up. (Stephen Lam/Getty Images/AFP)

Metrotvnews.com: Beberapa waktu lalu, Microsoft meluncurkan sebuah program yang disebut Easy Trade Up. Microsoft membuat program ini dengan tujuan untuk mendorong penjualan laptop berbasis Windows 10.

Sayangnya, program ini hanya berlaku di AS, United Kingdom, Kanada, India, Brazil, Perancis, Jerman, dan Taiwan.

Seperti yang disebutkan oleh The Verge, dalam program ini, jika Anda membeli komputer di Microsoft Store yang memiliki harga lebih dari USD599, maka Microsoft akan memberikan USD200 jika Anda mau menukarkan laptop Windows lama Anda. Jika Anda memiliki MackBook, maka Microsoft akan membayar USD300.

Salah satu persyaratan yang diberikan oleh Microsoft adalah umur laptop Anda kurang dari 6 tahun. Dua persyaratan lainnya adalah laptop tersebut harus dalam keadaan berfungsi dan memiliki layar setidaknya 11,6 inci. Promosi seperti ini adalah taktik yang biasa Microsoft gunakan untuk meningkatkan penjualan.

Dalam beberapa tahun belakangan. Microsoft telah melakukan hal ini beberapa kali. Salah satunya adalah saat mereka menawarkan USD200 bagi pengguna iPad yang hendak menukar iPad mereka dengan Surface.

Contoh lainnya adalah saat Microsoft menawarkan USD100 bagi pemilik PS3 yang ingin membeli Xbox One atau penawaran USD650 bagi orang yang hendak menukar MacBook Air dengan Surface Pro 3, dan gift card senilai USD200 bagi mereka yang hendak menukar iPhone.


(MMI)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA