Piala Presiden 2015

Djanur Berharap Zulham Bertahan di Persib

Roni Kurniawan    •    Senin, 19 Oct 2015 09:45 WIB
piala presiden
Djanur Berharap Zulham Bertahan di Persib
Zulham Zamrun (Tengah). (Foto: MI/Panca Syurkani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku belum mengetahui nasib Zulham Zamrun yang telah berkontribusi meraih gelar juara di turnamen Piala Presiden 2015. Namun, Djadjang berharap Zulham tetap bertahan bersama tim julukan Maung Bandung itu.

Menurut pelatih yang karib disapa Djanur, pemain asal Ternate itu tidak akan pergi begitu saja dari Persib. Terlebih, Zulham telah menyabet dua gelar pada turnamen tersebut yakni sebagai top skorer dan pemain terbaik. Penghargaan itu diterima Zulham usai mengalahkan Sriwijaya FC di partai puncak dengan skor akhir 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Minggu 18 Oktober malam.

"Ke depan belum jelas, apakah terus bersama Persib atau tidak. Tapi tentunya sudah menyabet dua gelar masa pergi," ujar Djanur usai laga.

Diakui Djanur, kedatangan Zulham ke Persib memang untuk ajang Piala Presiden. Apalagi, tim terdahulunya Persipura Jayapura memilih untuk membubarkan tim setelah diberhentikannya Liga Indonesia. Akan tetapi, Djanur berharap masih bisa melakukan kerja sama dengan Zulham setelah kekompakan yang terjalin baik dengan pemain lainnya.

"Zulham datang ke Bandung pemain bebas, kami sambut dan memang awalnya hanya untuk Piala Presiden," imbuhnya.

Selain itu, Djanur pun berharap kepada pemerintah untuk segera memberikan kepastian mengenai kompetisi di tanah air. Pasalnya, hal itu berdampak kepada pemain dan pelatih yang berkewajiban membentuk tim untuk meraih prestasi.

"Sepak bola kita seperti ini tidak ada kompetisi tapi turnamen ini hanya sebagai turneman tidak ada lanjutan. Saya juga tidak tahu, ada sayup-sayup turneman lagi. Tapi yang pasti belum jelas. Berbeda dengan kompetisi ada sasaran jelas. Saya pikir saat ini menunggu saja," tegas Djanur.


(ASM)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA