Tim DOTA 2 NaVi Resmi Bubar

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 19 Oct 2015 12:55 WIB
games
Tim DOTA 2 NaVi Resmi Bubar
Tim Dota 2 Navi dibubarkan karena performanya yang buruk akhir-akhir ini

Metrotvnews.com: Berita "duka" kembali merambah dunia esport dunia. Baru-baru ini, tim DOTA 2 Natus Vincere atau yang lebih dikenal sebagai Na'Vi secara resmi dibubarkan.

Salah satu tim DOTA 2 yang paling banyak memiliki penggemar tersebut dibubarkan karena belakangan performanya tidak menunjukkan hasil yang baik, terutama ketika mereka mengikuti ajang The International 2015.

"Setelah mengalami beberapa kekalahan di berbagai kejuaraan, kami dengan berat hati memutuskan untuk membubarkan tim DOTA 2. Atas nama Na'Vi, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para fans yang telah setia mendukung kami," ujar Igor Sydorenko, COO dari tim Na'Vi.

Meskipun akhir-akhir ini performa tim DOTA 2 Na'Vi tidak terlalu baik. Tidak bisa dipungkiri bahwa jumlah pendukung serta penonton Na'Vi merupakan yang terbanyak sepanjang sejarah DOTA 2.

Na'Vi merupakan tim yang pertama kali menjuarai ajang The International yang diadakan tahun 2011. Mereka juga merhasil menduduki juara kedua di tahun 2012 dan 2013. (PC GAMER)




(MMI)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

23 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA