Mancini: Mungkin Saya Tidak Mengerti Apa-Apa soal Sepak Bola

Alfa Mandalika    •    Senin, 19 Oct 2015 14:47 WIB
liga italiainter milan
Mancini: Mungkin Saya Tidak Mengerti Apa-Apa soal Sepak Bola
Roberto Mancini. (Foto: AP/Luca Bruno)

Metrotvnews.com, Milan: Rasa kekecewaan nampaknya sedang dirasakan oleh pelatih Inter Milan Roberto Mancini. Pasalnya, Inter gagal meraih poin penuh ketika menjamu Juventus di Giuseppe Meazza.

Nerazzurri hanya mampu bermain imbang 0-0 dan gagal mengkudeta Fiorentina yang duduk nyaman di puncak klasemen Liga Italia Serie A. Tidak ayal, nada kritikan menerpa Mancini. Disebut-sebut, gaya negatif Inter dalam bermain membuat La Beneamata kesulitan mendapatkan poin.

Mendengar nada kritikan, Mancini langsung sewot. Ia juga mengatakan, meski Inter berada pada jalur kemenangan, tetap saja ada kritikan yang datang.

"Faktanya, saya selalu melihat terlalu banyak kritikan kepada kami. Sejak awal musim saya sudah mendengar kritikan. Meskipun, kami meraih lima kemenangan beruntun," kata Mancini melansir Soccerway.

"Mungkin saya tidak mengerti apa-apa tentang sepak bola," sambungnya.

Eks pelatih Manchester City itu juga tidak lelah mengingatkan para penggawanya agar tetap berusaha tampil maksimal. Apalagi, persaingan musim ini boleh dibilang sengit.

"Kami masih perlu meningkatkan beberapa hal. Tetapi, itu adalah hal yang normal. Dan saya rasa, kami bisa meraih gelar scudetto," urainya. (Soccerway)


(ACF)