Eks Pemain PSM Makassar Ali Khadaffi Meninggal Dunia

Alfa Mandalika    •    Senin, 19 Oct 2015 17:09 WIB
liga indonesia
Eks Pemain PSM Makassar Ali Khadaffi Meninggal Dunia
Ali Khadaffi. (Foto: Wearemania)

Metrotvnews.com, Makassar: Penggawa PSM Makassar turut merasakan duka cita atas meninggalnya pemain asal Togo Ali Khadaffi. Pemain yang sempat memperkuat Juku Eja itu meninggal dunia lantaran gangguan kesehatan yang menyerang paru-paru.

Mendengar kabar tersebut, kapten PSM Syamsul Chaeruddin mengaku turut kehilangan sosok pemain berusia 31 tahun tersebut. Dirinya mengaku cukup akrab dengan pemain yang berposisi sebagai gelandang itu karena pernah sama-sama memperkuat PSM pada beberapa musim sebelumnya.

"Kami di PSM turut berduka cita atas meninggalnya Ali Khaddafi. Kami doakan semoga amal ibadahnya diterima di sisiNya," kata pemain senior PSM itu.

Mengenai sosok Ali Khaddafi sendiri, kata dia, merupakan pemain yang mudah beradaptasi dan tidak banyak tingkah. Didukung penampilan yang maksimal saat memperkuat tim PSM semakin membuat dirinya diidolakan para suporter setia PSM.

Kedekatan PSM dengan Ali Khadaffi memang cukup beralasan sebab sejak memulai karier di Indonesia pada 2007, ia langsung membela PSM Makassar. Selama dua musim memperkuat tim PSM, ia menjadi idola para suporter.

Setelah kontraknya tidak diperpanjang di PSM, Ali Khadaffi memutuskan bergabung Bontang FC dan main di klub asal Kalimantan Timur (Kaltim) selama dua musim yakni 2011-2012. Semusim bersama PSPS, Ali lalu gabung Sriwijaya FC lalu pindah ke Persepam Madura United. Pada Indonesia Super League (ISL) 2014, pemain ini menjadi bagian klub Papua, Perseru Serui. (Ant)


(ACF)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA