Benzema Tegaskan Tetap di Bernabeu

   •    Senin, 19 Oct 2015 17:05 WIB
liga spanyolreal madrid
Benzema Tegaskan Tetap di Bernabeu
Karim Benzema (Foto: AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Metrotvnews.com, Madrid: Menjadi target nomor satu klub raksasa Liga Primer Inggris seperti Arsenal, Chelsea dan Manchester United, penyerang Real Madrid Karim Benzema tegaskan dirinya tidak akan meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu, markas Madrid.

Pemain berusia 27 tahun ini memang cemerlang saat tampil di lapangan. Keahliannya dalam mengolah si kulit bundar sudah tidak diragukan lagi. Namun, dikabarkan masa depannya di Bernabeu terancam lantaran kedatangan pelatih Rafael Benitez, Juni lalu. 

Sementara itu, tersiar kabar kalau The Blues dan The Gunners tertarik mendatangkan pemain asal Prancis tersebut. Ditambah baru -baru ini Presiden Real Madrid Florentino Perez mengklaim bahwa Manchester United juga menginginkan tanda tangannya.

Menurut laporan Mirror Football, bagaimanapun kondisinya Benzema telah mengungkapkan tidak akan meninggalkan Bernabeu untuk Emirates.

"Saya tidak akan pernah. Saya tertawa tentang hal itu dengan saudara saya dan teman-teman saya. Kami menunggu media untuk keluar rumor tersebut. Saya berpikir bahwa Madrid dan Barca adalah klub favorit di sepak bola. Mengapa saya akan meninggalkan? Saya starter untuk klub terbaik di dunia. Saya bahagia, sangat sederhana bukan," ujar Benzema.

Benzema bergabung dengan Los Blancos dari Olympic Lyon pada musim 2009. Total Benzema sudah mencetak 93 gol dari 194 penampilannya bersama Madrid di La Liga.(Brian/Thisfutbol)


(RIZ)