Mengaku Masih Bujang, Pria Ini Kuras Harta Selingkuhan

Muhammad Khoirur Rosyid    •    Senin, 19 Oct 2015 19:12 WIB
penipuan
Mengaku Masih Bujang, Pria Ini Kuras Harta Selingkuhan
Ilustrasi. Foto: MI/Ramdani

Metrotvnews.com, Surabaya: Afifudin, 25, harus merasakan pengapnya sel tahanan setelah ulahnya membohongi Siti, 22, (nama samaran) dilaporkan polisi. Pria asal Lamongan, Jawa Timur, itu menjalin hubungan gelap dengan Siti sambil menguras hartanya.

Informasi yang dihimpun Polsek Semampir, Surabaya, Siti melaporkan Afifuddin karena telah membohongi dan menguras hartanya selama enam bulan menjalin hubungan asmara.

Dari laporan Siti, polisi mengetahui Afifuddin telah memiliki istri di Lamongan. Namun, saat berkenalan dengan Siti, dia mengaku masih bujang.

Selama menjalin hubungan, Afifudin banyak mendapatkan berkah dari Siti. Sebab, dia dibelikan motor sebagai sarana transportasi dari Lamongan ke Surabaya. Dia juga menjatah kehidupan istrinya dari uang yang diberikan Siti.

"Saya dikasih setiap bulan Rp1 juta. Uangnya saya berikan ke istri," kata Afifudin kepada penyidik Polsek Semampir, Senin (19/10/2015).

Sebagian perhiasan milik Siti juga telah diberikan kepada lelaki pujaan hatinya. Namun, selama dua minggu terakhir, Afifudin menghilang. Pria pengangguran itu mengganti nomor ponselnya untuk menghindari Siti. Merasa ditipu, Siti melaporkannya ke Polsek Semampir.

Kepala Unit Reskrim Polsek Semampir AKP Junaedi mengatakan, setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung menyelidiki kasus itu berbekal ciri-ciri nomor pelat sepeda motor.

"Kami berhasil menangkap pelaku di sebuah mal di Surabaya dan mengamankan sepeda motor Yamaha Mio nopol B 6562 EWA sebagai barang bukti," kata Junaedi.


(UWA)