Pedro Mengaku Kesulitan Beradaptasi di Liga Primer Inggris

Krisna Octavianus    •    Senin, 19 Oct 2015 19:17 WIB
liga inggrischelsea
Pedro Mengaku Kesulitan Beradaptasi di Liga Primer Inggris
Pedro Rodriguez (Foto: AP/Manu Fernandez)

Metrotvnews.com, London: Pedro Rodriguez mengaku bahwa ia kesulitan beradaptasi dengan Liga Primer Inggris setelah bergabung dengan Chelsea pada jendela transfer musim panas. Akan tetapi, ia yakin secepatnya bisa kembali ke performa terbaik.

Chelsea menebus Pedro dengan mahar 21,4 juta poundsterling dari Barcelona. Meski berhasil mencetak gol pada laga debutnya, pemain asal Spanyol itu mengaku masih kesulitan untuk menghasilkan performa terbaik.

Namun, pemain berusia 28 tahun itiu yakin bahwa ia akan menampilkan bentuk terbaik saat ia mulai bisa lebih nyaman di lingkungan baru. Maklum, ia baru dua bulan merasakan tinggal di London.

"Sulit. Ini sangat berbeda dengan apa yang saya bayangkan awalnya. Tapi, sedikit demi sedikit, saya mulai beradaptasi dengan rekan-rekan dan tim dan itulah hal yang paling penting," ujar Pedro.

"Semuanya berbeda, sangat berbeda dengan sepak bola saya sebelumnya. Saya rasa ada banyak perbedaan, sepak bola di sini sangat mengandalkan fisik, sangat kuat," lanjutnya.

"Banyak pemain menyerang dan itu selalu rumit. Semua pertandingan yang dijalani selalu kompetitif dan sangat seimbang," pungkas penggawa tim nasional Spanyol itu.

Chelsea akan kembali beraksi saat menghadapi Dynamo Kiev di ajang Liga Champions pada Rabu 21 Oktober dini hari WIB. (Sportsmole)


(KRS)