Buffon Tak Yakin Bisa Main Kontra Gladbach

Krisna Octavianus    •    Senin, 19 Oct 2015 21:10 WIB
liga championsjuventus 2015--2016
Buffon Tak Yakin Bisa Main Kontra Gladbach
Gianluigi Buffon (Foto: AFP/GIUSEPPE CACACE)

Metrotvnews.com, Turin: Kiper Juventus Gianluigi Buffon tidak yakin apakah akan fit untuk pertandingan melawan Borussia Moenchengladbach pada matchday ketiga Liga Champions, Kamis 22 Oktober dini hari WIB. Ia mengaku masih sakit di bagian betisnya.

Kiper tim nasional Italia itu mendapatkan cedera betis saat Juventus bermain imbang dengan skor 0-0 melawan Inter Milan, Senin 19 Oktober dini hari WIB. Meski cedera, ia tetap bisa melanjutkan pertandingan sampai usai.

Buffon sekarang akan menjalani pemindaian menjelang pertandingan melawan Gladbach. Pemeriksaan dilakukan untuk memastikan apakah dirinya bisa bermain atau tidak pada pertandingan nanti.

"Saya berhasil bertahan selama sekitar 65 menit meski bermain dengan rasa sakit. Ini merupakan pertanda baik, tapi kami akan melihat hasil tes," ujar Buffon kepada Rai Sport. 

"Saya tidak tahu apakah saya bisa sembuh dan bermain saat melawan Gladbach, tapi kami memiliki Neto, kiper yang sangat kuat," sambung Buffon.

Juventus sejauh ini membuka keikutsertaan di Liga Champions dengan baik. La Vechia Signora mengoleksi enam poin dari dua pertandingan setelah menaklukkan Manchester City (1-2) dan Sevilla (2-0). (Rai Sport)


(ACF)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

12 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA