Mobil Bekas

Daya Beli Turun, Showroom Mobil Bekas Sepi Pembeli

M. Bagus Rachmanto    •    Selasa, 20 Oct 2015 09:55 WIB
mobil bekas
Daya Beli Turun, <i>Showroom</i> Mobil Bekas Sepi Pembeli
Daya beli turun showroom mobil bekas sepi pembeli. MTVN

Metrotvnews.com, Bekasi: Sejumlah showroom mobil bekas di Kota Bekasi, Jawa Barat, mengeluh sepi sejak memasuki 2015, dan bertambah parah menjelang akhir tahun ini.

Kondisi ini lantaran lemahnya daya beli masyarakat, akibat kelesuan perekonomian Indonesia yang berimbas ke semua sektor usaha.

"Daya beli masyarakat mulai menurun sejak awal 2015, yang parahnya lagi di Agustus-September hanya laku tiga unit dan Oktober ini baru laku satu unit. Normalnya bisa menjual 10 unit dalam sebulan, dan ini juga dialami beberapa showroom milik teman saya,” beber Ezwir Iyet pemilik showroom mobil bekas SP MOTOR di bilangan Bekasi Timur, Jawa Barat.

“Parahnya lagi, dari hasil penjualan tiga unit pada bulan kemarin, saya belum belanja mobil dagangan sampai sekarang karena harganya mahal-mahal tidak bisa buat jual lagi, mudah-mudahan kondisi seperti ini cepat selesai,” tambah Iyet.

2015 segera berakhir, banyak orang yang memiliki harapan sama seperti Iyet, yaitu segera membaiknya kondisi perekonomian, serta meningkatnya daya beli masyarakat menjelang akhir tahun ini, semoga.


(UDA)

KPK yang Berani Jujur Hebat

KPK yang Berani Jujur Hebat

1 hour Ago

KERJA ekstra keras yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi untuk menjerat Setya Novanto dal…

BERITA LAINNYA