Suarez Minta Rekannya di Barcelona Emban Tanggung Jawab Bersama

Rendy Renuki H    •    Selasa, 20 Oct 2015 06:47 WIB
barcelonaliga spanyol
Suarez Minta Rekannya di Barcelona Emban Tanggung Jawab Bersama
Luis Suarez (Foto: CRISTINA QUICLER / AFP)

Metrotvnews.com, Barysaw: Bomber Barcelona Luis Suarez meminta rekan setimnya untuk mengemban tanggung jawab bersama dengan absennya Lionel Messi. Bintang Azulgrana itu mengalami cedera pada ligamen lututnya akhir September lalu.

Membuat Barcelona terpaksa berjuang mencari bentuk permainan terbaik tanpa kehadiran Messi. Namun, Suarez yakin El Barca bisa mengatasi masalah ini sampai kedatangan kembali Messi ke skuat utama.

"Messi tak tergantikan. Tanpanya, kami harus mengemban tanggung jawab bersama-sama," ucap eks bomber Liverpool ini jelang laga kontra Bate Borisov di Liga Champions, Rabu 21 Oktober dini hari nanti.

"Semua pemain tahu apa peran mereka dalam tim, begitu juga saya membantu rekan tim lain selain mencetak gol. Messi pemain terbaik di dunia, dan tak ada seorang pun yang bisa menggantikannya," tutur Suarez.

Messi diperkirakan akan kembali memperkuat Barcelona sebelum laga El Clasico kontra Real Madrid. Laga El Clasico sendiri telah dikonfirmasi pada 21 November mendatang. (Sportsmole)


(REN)

Istri Novanto akan Diperiksa Besok

Istri Novanto akan Diperiksa Besok

20 minutes Ago

Rencananya, Deisti akan diperiksa, besok, Senin, 20 November 2017.

BERITA LAINNYA