Zayn Malik Masih Mencintai Eks Tunangan

Nia Deviyana    •    Selasa, 20 Oct 2015 09:00 WIB
zayn malik
Zayn Malik Masih Mencintai Eks Tunangan
Perrie Edwards & Zayn Malik (Foto:Getty Images)

Metrotvnews.com, London: Zayn Malik rupanya belum move on dari mantan tunangan, Perrie Edwards. Mantan personel One Direction ini masih mengirimi pesan singkat kepada Perrie demi mengatakan masih mencintainya.

"Zayn bilang dia merindukan Perrie dan masih mencintainya," terang sumber kepada Daily Star, Selasa (20/10/2015).

Meski demikian, Zayn tidak mengatakan ingin kembali ke pelukan Perrie. "Sejauh ini mereka belum bertemu. Dia hanya bilang rindu," tambah sumber.

Perrie kabarnya juga belum bisa melupakan Zayn. "Semua orang tahu dia masih mencintai Zayn, walaupun selama ini dia berusaha terlihat tegar," kata sumber itu lagi.

Para personel Little Mix lainnya tidak setuju jika Perrie kembali menjalin cinta dengan Zayn. Teman-temannya takut Zayn akan menyakiti Perrie lagi.

Zayn Malik diketahui membatalkan pertunangan dengan Perrie, 5 Juni 2015. Setelah berpisah, pria keturunan Pakistan ini sempat dekat dengan beberapa gadis, di antaranya aktris Amerika Serikat Zendaya Coleman, model Burberry Neelam Gill, dan Lily Allen.

Sementara, Perrie dikabarkan tengah mesra dengan DJ Joey Essex. Namun, teman-teman Perrie di Little Mix membantah rumor tersebut.


(ROS)

Novanto tak Bisa Gunakan Hak Imunitas DPR

Novanto tak Bisa Gunakan Hak Imunitas DPR

2 hours Ago

Kasus hukum yang menjerat Novanto adalah pidana dan di luar tugas pokok dan fungsi (tupoksi) an…

BERITA LAINNYA