Meski Sering Cedera, Sturridge Tetap Dipercaya Klopp

Hilman Haris    •    Selasa, 20 Oct 2015 11:42 WIB
liverpool fc
Meski Sering Cedera, Sturridge Tetap Dipercaya Klopp

Metrotvnews.com, Liverpool: Daniel Sturridge terus dihantam cedera sepanjang 2015. Pada musim ini, striker berusia 26 tahun tersebut sudah tujuh kali absen membela The Reds di kancah Liga Primer Inggris karena mengalami cedera pinggul dan paha.

Teranyar, Sturridge absen membela The Reds saat melawan Tottenham Hotspur pada pekan kesembilan Liga Primer Inggris 2015--2016, Sabtu 17 Oktober. Tanpa Sturridge, Liverpool tumpul di depan gawang lawan sehingga harus mengakhiri laga dengan hasil 0-0.

Uniknya, Sturridge masih mendapat kepercayaan dari manajer anyar Liverpool, Juergen Klopp walau makin jarang membela The Reds. Bahkan Klopp percaya Sturridge bisa kembali ke bentuk performa terbaik andai sudah pulih 100 persen.

"Saya sudah melihat perkembangan Sturridge. Ia tampil sempurna selama latihan. Ia sangat bertenega dan punya teknik yang bagus," puji Klopp.

"Saya tak mempermalahkan ia tidak bisa tampil melawan Tottenham. Kami butuh tenaganya untuk jangka panjang. Ia memang tidak fit pada laga itu. Andai saja laga tersebut diundur lima hari, mungkin saya akan memainkannya," tambah eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Kontribusi Sturridge tetap apik walau jarang tampil. Dari tiga laga, mantan striker Manchester City dan Chelsea itu sanggup mencetak dua gol untuk The Reds di Liga Primer Inggris musim ini. (Goal)


(HIL)

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

1 hour Ago

Nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo disebut-sebut sebagai salah satu orang yang menerima …

BERITA LAINNYA