Mahasiswa UI Hilang

Keluarga Mencari Sendiri Keberadaan Safira

Ilham wibowo    •    Selasa, 20 Oct 2015 16:00 WIB
orang hilang
Keluarga Mencari Sendiri Keberadaan Safira
Ilustrasi--Antara/Muhammad Iqbal

Metrotvnews.com, Jakarta: Keberadaan mahasiswi Universitas Indonesia (UI), Safira Permatasari, 20, masih belum diketahui. Keluarga kini sedang berusaha keras mencari tahu keberadaan Safira.

"Benar (Safira) mahasiswa kami. Keluarganya sudah laporan ke Fakultas Teknik, dalam hal ini Departemen Arsitektur, tidak bisa kontak dengan Safira," tutur Kepala Humas dan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) UI Rifelly Dewi Astuti, di Kampus UI, Depok, Selasa (20/10/2015).

Rifelly mengatakan, koordinasi pihak keluarga dengan Fakultas Teknik UI terus dibangun. Namun, sampai kini belum ada perkembang apa-apa. Jejak Safira masih gelap.

"Hingga saat ini kami belum mendapat perkembangan terkait pelaporan dengan terjadinya dugaan kehilangan ini," ucapnya.

Rifelly menyampaikan, keluarga Safira akan mencari tahu sendiri keberadaan putrinya. "Pihak keluarga menyampaikan mohon jangan mengabarkan kejadian simpang siur. Kita sama-sama menanti pihak keluarga menangani kasus ini," tambahnya.

Sebelumnya, Safira dikabarkan hilang sejak, 19 Oktober sekitar pukul 11.00. Keluarga tahu Safira berangkat ke kampus. Saat ini polisi tengah mencari informasi tersebut.

"Polisi sedang mencari informasi itu," kata Kepala Sub Bagian Humas Polrestro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Aswin, saat dihubungi Metrotvnews.com, Selasa (20/10/2015).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Safira adalah mahasiswi jurusan Teknik Arsitektur Interior angkatan 2014. Safira memiliki ciri-ciri berambut panjang hitam, tinggi 160 cm, dan berbadan proposional.


(YDH)