Mahasiswa UI yang Hilang adalah Korban Penculikan

Ilham wibowo    •    Selasa, 20 Oct 2015 17:25 WIB
orang hilang
Mahasiswa UI yang Hilang adalah Korban Penculikan
Kompol Aswin----MI

Metrotvnews.com, Jakarta: Safira Permatasari, 20, kini sudah kembali ke rumah orang tuanya. Mahasiswa Fakultas Teknik Arsitektur Universitas Indonesia itu dikabarkan hilang. Safira menjadi korban penculikan.

Kepala Bagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Aswin mengatakan, korban diculik sekitar pukul 10.00 WIB saat menuju ke kampusnya di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Jumat 16 Oktober dengan menggunakan sebuah taksi.

"Saat di Lenteng Agung mobil yang ditumpangi dipepet oleh sepeda motor, mereka memukul kap mobil. Kemudian datang Avanza berisi tiga orang langsung merebut kunci mobil taksi," ujar Aswin di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015)

Orang tua Safira sempat dimintai uang tebusan oleh penculik lewat pesan singkat. "Ayah korban tidak lama kemudian dapat SMS kasih kabar anaknya diculik dan minta tebusan," kata Aswin.

Untuk menyelidiki kasus ini, kata Aswin, polisi sudah memeriksa dua saksi. "Saksi sopir taksi berinisial W dan orang tua korban," kata Aswin.


(TII)

2 Politikus Golkar Kirim Karangan Bunga untuk Novanto

2 Politikus Golkar Kirim Karangan Bunga untuk Novanto

57 minutes Ago

Teranyar, karangan bunga datang dari dua politisi Golkar, Bambang Soesatyo dan Muhammad Misbakh…

BERITA LAINNYA