City dan Arsenal Bersaing Dapatkan Gelandang Sevilla

   •    Selasa, 20 Oct 2015 17:20 WIB
sepak bola
City dan Arsenal Bersaing Dapatkan Gelandang Sevilla
Aksi pemain tengah Sevilla Grzegorz Krychowiak (kanan) yang diminati City dan Arsenal saat dibayangi penyerang Juventus Alvaro Morata di matchday Liga Champions pada 30 September 2015 di Stadion Juventus, Turin (Foto: AFP/OLIVIER MORIN)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester City nampaknya akan bersaing dengan Arsenal. Pasalnya, kedua klub tersebut dikabarkan tengah mengincar gelandang Sevilla Grzegorz Krychowiak. 

Pemain asal Polandia tersebut dikaitkan kepindahannya dari  Ramon Sanchez-Pizjuan sejak musim lalu, lantaran The Gunners tertarik memboyongnya ke Stadion Emirates.

Sementara itu, The Gunners juga sempat dekat dengan klausul  pembelian Krychowiak sebesar 22 juta poundsterling (Rp 466 milliar). Namun pelatih Arsene Wenger masih ragu mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut, lantaran ia yakin skuatnya sudah cukup memiliki pemain di lini tengah.

Namun, berbeda dengan Arsenal, Citizen akan melihat langsung penampilan Krychowiak pada saat laga melawan Sevilla di matchday 3 pada Kamis, 22 Oktober Liga Champions.

Keputusan Citizen mendatangkan Krychowiak kabarnya untuk mengantisipasi lini tengah apabila ditinggal gelandang Yaya Toure. Toure dikabarkan tidak betah di Etihad dan berencana hengkang pada musim depan.

Krychowiak bergabung dengan Sevilla dari Reims pada musim 2014. Total ia sudah mengantongi dua gol dari 32 laga selama di La Liga.(Brian/Footballfancast)


(RIZ)

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

1 hour Ago

Nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo disebut-sebut sebagai salah satu orang yang menerima …

BERITA LAINNYA