Golkar Kubu Ical Siap Akomodir Agung Laksono Cs

Misbahol Munir    •    Selasa, 20 Oct 2015 21:09 WIB
golkardualisme golkar
Golkar Kubu Ical Siap Akomodir Agung Laksono Cs
Sekretaris Jenderal Partai Golkar Munas Bali Idrus Marham (tengah) menjawab pertanyaan wartawan sebelum menjalani pemeriksaan di Bareskirim Mabes Polri, Jakarta, Kamis (30/4).--Foto: Antara/Reno Esnir

Metrotvnews.com, Jakarta: Mahkamah Agung memutuskan Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) hasil Munas Riau sebagai pengurus yang sah.

Menyikapi putusan itu, Sekjen DPP Golkar kubu Ical, Idrus Marham menyatakan siap mengakomodir kubu Agung Laksono. Terpenting semua pihak menghormati hasil putusan MA tersebut.

"Kita kembali ke komitmen awal. Yang menang mengakomodir yang kalah dan yang kalah menghormati yang menang," kata Idrus saat dihubungi Metrotvnews.com, Selasa (20/10/2015).

Meski menang, Idrus tak mau jumawa. Bagi Idrus, putusan itu adalah kemenangan keluarga besar Partai Golkar. "Yang penting lagi ini bukan kemenangan ARB dan Idrus, tapi ini kemenangan keluarga Golkar," tegas Idrus.  

Pascaputusan kasasi MA ini pihaknya akan menyolidkan barisan demi kemenangan Golkar.

"Setelah putusan ini kami harap agar kembali solid dan kembali kepada kesepakatan hukum. Yang menang kita hargai dan yang kalah kita hormati," kata dia.


(MBM)