Ada Kabar OTT, HP Dewi Yasin Limpo Tak Aktif

Githa Farahdina    •    Selasa, 20 Oct 2015 23:38 WIB
ott
Ada Kabar OTT, HP Dewi Yasin Limpo Tak Aktif
Sekretaris Fraksi MPR dari Partai Hanura Dewi Yasin Limpo menyampaikan pandangan dalam Sidang Paripurna MPR RI, di Gedung Nusantara Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (2/10). Foto: Antara/Yudhi Mahatma

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Fraksi Partai Hanura Nurdin Tampubolon mengaku belum bisa memberi informasi apapun terkait operasi tangkap tangan (OTT) Dewi Yasin Limpo oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Ia baru mendengar kabar dari media online.

"Saya kontak beliau, HP-nya belum hidup," kata Nurdin di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (20/10/2015).

Wakil Ketua Umum DPP Hanura ini juga mencoba mencari tahu ke KPK sejauh mana posisi Dewi dalam kasus ini. "Saya belum bisa memberi informasi apa pun," ujarnya.

Namun, Ketua Umum Hanura Wiranto, yang saat ini sedang di luar negeri, memerintahkan Nurdin mencari tahu permasalahan sebenarnya. Toh, sudah jelas Dewi ditangkap.

"Dengan OTT itu, kita mendukung proses hukum yang berlaku. Kalau melakukan kesalahan, hukum yang menjadi panglima. Kita mendukung tugas-tugas mereka," kata dia.

Anggota DPR Komisi VII Dewi Yasin Limpo dikabarkan dicokok Komisi Pemberantasan Korupsi pada Selasa, 20 Oktober. Legislator Hanura itu diduga terlibat ijon proyek infrastruktur 2016.

Informasi yang dihimpun, Dewi sudah digelandang ke Kantor KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Dia dimasukkan ke sel lembaga antikorupsi sejak sore tadi.


(UWA)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

19 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA