Ini Isi Pertemuan KMP dan SBY di Hotel Dharmawangsa

Al Abrar    •    Rabu, 21 Oct 2015 00:39 WIB
Ini Isi Pertemuan KMP dan SBY di Hotel Dharmawangsa
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015). Foto: MTVN/ Al Abrar.

Metrotvnews.com, Jakarta: Petinggi Koalisi Merah Putih (KMP) Selasa (20/10/2015) malam ini melakukan pertemuan tertutup di Hotel Dharmawangsa, Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono juga turut hadir dalam pertemuan tersebut. Lantas apa isi pertemuan tersebut?.

"Ya silaturhami melihat perjalanan bangsa setahun. apa yang sudah baik dan belum," kata Presiden PKS Sohibul Iman, di Hotel Dharmawangsa.

Menurut Sohibul, dalam pertemuan ini dibahas juga kondisi ekonomi dan politik sepanjang setahun masa pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

"Menurut kita masih belum. sektor ekonomi. hal yang paham kondisi hancur. Jokowi mesti berbuat," harapnya.

Terkait kehadiran SBY dalam pertemuan tersebut untuk lobi agar masuk kedalam KMP, Sohobul enggan menjawab. Namun, menurut dia, jika hal itu terjadi maka lebih baik.

"Silahkan ditafsirkan sendiri saja, sebagai entitas politik wajar. menyamakan persepsi wajar. sumbang saran wajar. kontribusi positif ke negara," tukasnya.

Pantauan Metrotvnews.com, dalam pertemuan tertutup itu, hadir Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PPP Djan Faridz, Ketua Umum PKS Sohibul Iman dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie serta Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.
(DEN)