Dynamo Kiev vs Chelsea

Lagi, Mourinho Cari Gara-Gara dengan Wasit

Alfa Mandalika    •    Rabu, 21 Oct 2015 06:00 WIB
liga champions
Lagi, Mourinho Cari Gara-Gara dengan Wasit
Jose Mourinho. (Foto: AFP/Sergei Supinsky)

Metrotvnews.com, Kiev: Jose Mourinho lagi-lagi mencuri perhatian. Pelatih berpaspor Portugal itu kembali berulah dengan mengumpat wasit lantaran tidak puas dengan kepemimpinan Damir Skomina, wasit yang memimpin laga Dynamo Kiev kontra Chelsea yang berkesudahan 0-0.

Pelatih nyentrik itu tidak terima ketika melihat Cesc Fabregas dijatuhkan di kotak terlarang pada menit 25. Pasalnya, Skomina tetap pada pendiriannya yang menilai itu bukanlah pelanggaran.

Melihat sikap wasit seperti itu, Mourinho langsung naik pitam. Bahkan, mantan pelatih Real Madrid itu mengatakan nada umpatan kepada Skomina. (Baca juga: Kiev-Chelsea Berakir Imbang)

"Wasit lemah dan naif," ujar Mourinho. Itu (pelanggaran Fabregas) harus menjadi penalti. Saya tidak tahu apa yang wasit lihat, karena ia tidak memiliki keputusan yang jelas juga,"ungkap Mourinho.

"Ketika skor masih 0-0 dan hadiah penalti tidak diberikan, saya pikir itu adalah momen penting dalam pertandingan," papar Mourinho.

Tidak kali ini saja Mourinho bersinggungan dengan wasit. Sebelumnya Mourinho sudah dijatuhi hukuman lantaran memberikan komentar pedas usai Chelsea takluk 1-3 dari Southampton. (Goal)


(ACF)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

18 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA