Mobil Baru

Mobil Sport Yamaha Bakal Debut di Tokyo Motor Show

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 21 Oct 2015 18:05 WIB
yamaha
Mobil Sport Yamaha Bakal Debut di Tokyo Motor Show
SIluet mobil sport Yamaha punya desain khas dan mencirikan keunikan mereka. Motorcycle

Metrotvnews.com: Brand Yamaha yang lebih tenar sebagai produsen kendaraan roda dua, tahun ini bakal memperkenalkan lagi kendaraan roda empat miliknya. Kendaraan roda empat tersebut adalah sebuah konsep mobil sport siap debut pada pameran Tokyo Motor Show (TMS) 2015.

Pada foto teaser-nya, mobil sport ini terbilang indah dilihat, seperti dikutip dari Motorcycle. Yamaha sendiri tidak bicara banyak mengenai mobil konsep ini. Mereka hanya mengatakan mobil ini terinspirasi dari sepeda motor dan mengekspresikan gaya yang unik dari pabrikan garpu tala tersebut.

Yamaha sering kali terlibat pada pembuatan dan kerjasama dengan brand roda empat macam Toyota, Ford dan Volvo. Mungkin inilah saatnya Yamaha tampil sendiri. Meski Toyota diduga tetap ikut andil membantu Yamaha dalam proses penggarapannya.

Mobil konsep ini, bukanlah pertama kalinya Yamaha memproduksi mobil. Pada tahun 1992 mereka juga sudah mengenalkan prototipe yang disebut dengan OX99-11. Mobil ini sempat masuk produksi tahun 1994, tapi berhenti karena alasan penghematan pengeluaran perusahaan.


(UDA)

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

4 hours Ago

KPK kembali memeriksa mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman. Irman diperiksa sebagai saksi un…

BERITA LAINNYA