Peristiwa Unik

Replika Batmobile Tumbler Dijual Rp14 Miliar

M. Bagus Rachmanto    •    Rabu, 21 Oct 2015 08:49 WIB
peristiwa unik
Replika Batmobile Tumbler Dijual Rp14 Miliar
Replika Batmobile Tumbler dijual Rp14 miliar. Autoguide

Metrotvnews.com: Batmobile Tumbler replika yang membintangi film Batman vs Superman, siap dijual di Dubai senilai USD1 juta (sekitar Rp14 Miliar).
 
Sang pemilik mobil mengatakan, bahwa Ia berencana untuk membangun sebuah Batmobile baru, berdasarkan film Batman mendatang.
 
Batmobil ini mempunyai mesin 5,7 liter yang bersumber dari Chevrolet Corvette, dengan kecepatan tertinggi menembus angka 250 km per jam, dan tenaga lebih dari 500 daya kuda.
 
Serupa dengan kendaraan di film, replika Tumbler ini bagian moncongnya, bisa naik pada kecepatan tinggi, menciptakan efek laba-laba yang sama terlihat di trilogi Christopher Nolan. Ban belakang memiliki tinggi 44 inci, sementara bagian depan dilengkapi dengan sepasang ban Hoosier 18,5 inci.
 
Pintu yang membuka seperti Gullwing pada Mercedes-Benz SLS ini sudah punya fitur kamera untuk membantu meilihat zona blindspot pengemudi. Bahkan ada mesin jet faux di belakang yang dapat memuntahkan api melalui switch, berkat tangki propana terletak di belakang radiator pada setiap sisi mobil.


(UDA)