Jadwal Siaran Langsung PSG vs Real Madrid Dini Hari Nanti

Achmad Firdaus    •    Rabu, 21 Oct 2015 08:04 WIB
liga champions
Jadwal Siaran Langsung PSG vs Real Madrid Dini Hari Nanti
Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic berjabat tangan sebelum Real Madrid vs PSG berduel di ajang pramusim (Foto: Google Image)

Metrotvnews.com, Jakarta: Dua raksasa Eropa akan berebut takhta pada matchday ke-3 penyisihan Grup A Liga Champions, Kamis 22 Oktober dini hari nanti WIB. Paris Saint Germain akan menjamu Real Madrid.

Duel tim bertabur bintang ini akan menjadi perhatian utama matchday 3 yang akan digelar dini hari nanti. Maklum, PSG dan Real Madrid sama-sama menyandang predikat favorit juara.

Kebetulan, kedua tim juga meraih hasil impresif pada dua laga awal di Grup. PSG dan Madrid sama-sama mengoleksi enam poin usai menaklukkan dua pesaingnya, Shakhtar Donetsk dan Malmo FF.

Tak ayal, duel kedua tim ini diyakini akan memberi gambaran tim mana yang akan lolos dengan status juara grup. Selain bumbu perebutan puncak klasemen, duel akan semakin menarik dengan hadirnya Angel Di Maria di kubu PSG. Seperti kita semua tahu,  Madrid merupakan klub yang pernah diperkuat winger asal Argentina tersebut.

Selain duel PSG vs Madrid, partai lain yang tak kalah seru terjadi di Grup D. Manchester City akan menjamu tim kuda hitam, Sevilla di Etihad Stadium.

Pelatih Manuel Pellegrini harus mempersiapkan skuatnya dengan baik jika ingin meraih kemenangan dan terus membuka peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Sebab, saat ini kedua tim sama-sama mengoleksi tiga poin. Untuk itu, meraih angka penuh menjadi keharusan bagi The Citizens, meski mereka tidak bisa memainkan sejumlah pemain kunci macam Sergio Aguero, David Silva, Aleksandr Kolarov, dan Samir Nasri.

Laga tidak mudah juga bakal dilakoni rival sekota City, Manchester United yang tergabung di Grup B. United harus terbang ke Rusia untuk menghadapi salah satu klub raksasa, CSKA Moskow.

Di atas kertas, United memang memiliki materi pemain yang lebih baik dari CSKA. Namun, jika merujuk catatan United yang hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh kunjungan terakhirnya ke Rusia, plus rekor CSKA yang belum terkalahkan dalam 10 laga terakhirnya, pelatih Louis van Gaal wajib mewanti-wanti anak asuhnya untuk bermain fokus.

Apalagi, persaingan di Grup ini terbilang sangat ketat. Hingga memasuki matchday 3, empat tim kontestan di Grup B mengoleksi poin identik, yakni tiga. Jadi, tidak ada garansi United bisa melenggang dengan mudah menuju fase knock-out.

Jadwal Matchday 3 Liga Champions Grup A-D Dini Hari Nanti:

Grup A

01:45 WIB: Malmo FF vs Shakhtar Donetsk
01:45 WIB: Paris Saint-Germain vs Real Madrid (LIVE: RCTI & beIN Sports 1)

Grup B
01:45 WIB: CSKA Moskow vs Manchester United (LIVE: beIN Sports 2 & Indovision/Soccer Channel)
01:45 WIB: Wolfsburg vs PSV Eindhoven

Grup C
01:45 WIB: Atletico Madrid vs Astana
01:45 WIB: Galatasaray vs Benfica

Grup D
01:45 WIB: Juventus vs Borussia M'gladbach
01:45 WIB: Manchester City vs Sevilla


(ACF)