Elma Theana Memulai Usaha Organisator Pernikahan Islami

Dwi Ayu Rochani    •    Rabu, 21 Oct 2015 09:08 WIB
pernikahan
Elma Theana Memulai Usaha Organisator Pernikahan Islami
Elma Theana bersama Dian Komala Sari dan Liv Viena.((Foto:Dwi Ayu Rohani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah sukses di dunia hiburan, Elma Theana kembali mencoba peruntungannya di dunia wirausaha. Ia membuat bisnis organisator pernikahan (wedding organizer) bersama kedua temannya, Dian Komala Sari dan Liv Vhiena.

Konsep organisator pernikahan (OP) milik Elma terbilang unik karena mengedepankan nilai-nilai Islami sebuah pernikahan.

"Mungkin kami fokus mengedepankan nilai Islami, mulai dari akad nikah, foto prapernikahan, yang lebih mengedepankan nilai Islami," kata Elma Theana  di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015).

Dian Komala Sari menerangkan bahwa perusahaannya dibentuk untuk membantu pasangan muslim yang juga mempunyai dana terbatas.

"Kami bisa laksanakan tak hanya di hotel bintang lima, di gedung biasa pun juga bisa. Disesuaikan dengan anggaran," tutur Dian yang selama ini memang menggeluti bisnis organisator pernikahan.

Membuat bisnis bersama tentu tak mudah, karena pasti ada pendapat-pendapat yang berbeda, dan hal itu juga diakui Liv Vhiena. Namun, mereka bertiga berkomitmen bahwa untung yang diperoleh dari usaha mereka ini akan dibagi secara rata. Dan begitu pun dalam pembagian tugas masing-masing.

"Saya lebih ke pemasaran, Uci juga. Nah untuk Mbak Dian, dia yang akan mengatur semua konsep di lapangan. Saya dan Uci lebih ke konseptor," tutup Elma.


(FIT)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

4 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA