Ratu Felisha Kritisi Pemerintahan Jokowi

Anindya Legia Putri    •    Rabu, 21 Oct 2015 10:34 WIB
ratu felisha
Ratu Felisha Kritisi Pemerintahan Jokowi
Ratu Felisha (Foto:Renee Pictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Masa pemerintahan presiden Joko Widodo dan wakilnya Jusuf Kalla, genap berusia setahun. Menanggapi hal tersebut, aktris Ratu Felisha mengatakan, dirinya lebih menyukai era pemerintahan saat masih dipimpin Soeharto.

"Aku sebenarnya tidak mau menanggapi hal tersebut. Tapi aku sih merasanya lebih senang zaman dulu, ya. Zamannya pak Harto, pak Sby (Susilo Bambang Yudhoyono) juga sih," papar Feli saat ditemui di Jalan MH Tamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2015).

Bukan tanpa alasan Feli melontarkan pernyataan tersebut. Aktris film Badoet ini kecewa karena melihat perlemahan ekonomi Indonesia saat ini.

"Saya berharap, pemerintah membenahi nilai rupiah. Jangan sampai malah dolar yang tinggi. Karena kalau dolar naik itu kan imbasnya ke semua aspek. Jadi, itu dulu saja yang perlu diatasi daripada masalah yang lainnya," ujar mantan model FHM ini.

Setelah sempat keok oleh dolar, nilai tukar rupiah mengalami peningkatan. Namun, dampak penguatan rupiah terhadap dolar itu belum signifikan.

Diharapkan dengan dikeluarkannya paket kebijakan ekonomi jilid IV oleh pemerintah akan menggeliatkan operasional industri dalam negeri. Selengkapnya baca di sini.
(ROS)