Mayat Bayi Bertali Pusar Mengambang di Kolam Masjid

Iswahyudi    •    Rabu, 21 Oct 2015 11:09 WIB
mayat
Mayat Bayi Bertali Pusar Mengambang di Kolam Masjid
Lokasi penemuan mayat bayi di bak mandi Masjid Al Humam di Plumbon, Limpung, Batang. (Metrotvnews.com/Iswahyudi)

Metrotvnews.com, Batang: Mayat bayi ditemukan mengambang di bak mandi Masjid Al Humam oleh warga Desa Plumbon, Kecamatan Limpung, Batang, Jawa Tengah. Mayat bayi yang masih lengkap dengan tali pusar beserta ari-ari itu ditemukan usai subuh, Rabu (21/10/15).

"Saya sama sekali ndak tahu, begitu mendapat laporan warga, saya langsung mengecek kebenarannya di lokasi bak mandi samping masjid. Ternyata benar," ujar Slamet Subkhi takmir masjid setempat.

Slamet mengaku, pagi itu tak ada yang mencurigakan. Kondisi masjid masih normal. Termasuk ketika jemaah mengambil air wudlu.

"Justru pagi tadi sekitar pukul  07.00 WIB kami baru diberitahu warga kalau ada mayat bayi," katanya pada Metrotvnews.com.

Petugas Polsek Limpung bersama Satreskrim Polres Batang langsung menuju ke lokasi kejadian. Polisi langsung melakukan olah TKP.

Jasad bayi teridentifikasi berjenis kelamin perempuan dengan berat 3 kilogram panjang 47 centimeter.  Untuk keperluan visum, bayi itu dibawa ke Rumah Sakit Limpung. Kasus ini dalam penyelidikan Polres Batang.


(SAN)