Jelang Derby of Manchester

Van Gaal Iri dengan Jadwal Manchester City

A. Firdaus    •    Rabu, 21 Oct 2015 12:37 WIB
liga inggris
Van Gaal Iri dengan Jadwal Manchester City
Louis van Gaal (foto: AFP PHOTO / KIRILL KUDRYAVTSEV)

Metrotvnews.com, Moskow: Pelatih Manchester United Louis van Gaal kecewa dengan jadwal klubnya di pentas Liga Champions. Hal ini membuatnya iri dengan apa yang didapatkan Manchester City.

Seperti diketahui kedua klub akan saling bentrok pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 25 Oktober 2015. Namun sebelumnya mereka masing-masing akan menjalani laga di Liga Champions, Kamis dini hari nanti.

Bedanya United akan melakukan perjalanan jauh untuk bertandang ke klub asal Rusia CSKA Moskow. Sementara City cuma menjamu Sevilla di stadion Etihad.

"Setiap klub di papan atas liga punya masalah yang sama. Tapi sekarang Manchester City punya keuntungan, karena mereka bermain di kandang dan itu adalah perbedaan," ujar Van Gaal.

Van Gaal merasa iri dengan apa yang didapatkan timnya. Sebab bagaimanapun skuatnya tak punya waktu banyak untuk beristirahat menjelang partai derby kontra The Citizens.

"Manchester City tidak memiliki jadwal pertandingan seperti yang kami miliki. Sehingga mereka memiliki lebih banyak waktu beristirahat. Tidak ada yang dapat Anda lakukan. Mereka memiliki keuntungan," terang Van Gaal.

"Sesi latihan kami kurang, tapi semoga kami dalam kondisi bugar untuk mengalahkan City. Tetapi, yang pertama kami harus mengalahkan Moskow," harapnya. (Mirror)


(ACF)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA