Tips Agar Hasrat di Ranjang Tetap Membara Setelah Menikah

Torie Natalova    •    Rabu, 21 Oct 2015 15:22 WIB
seks
Tips Agar Hasrat di Ranjang Tetap Membara Setelah Menikah
Agar hasrat seks tetap membara usai menikah. (Foto:niceforwomen.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Lama membina rumah tangga bukan berarti bisa membuat gairah seksual Anda dan pasangan menurun. Dengan sedikit usaha dan rencana, Anda bisa membawa energi dan hasrat untuk membuat pernikahan tetap di jalurnya. 

Dr. Dorree Lyyn, pakar seks dan hubungan asmara memberikan beberapa tips untuk meningkatkan gairah asmara dan seksual dengan pasangan suami atau istri.

1. Kencani dia lagi
Kencan di malam hari adalah keharusan. Di pertengahan minggu, coba ajak si dia keluar dengan dandanan yang tak biasa. Jangan membicarakan tentang tagihan atau cicilan maupun anak-anak. Cari tahu lagi tentang orang yang Anda nikahi secara romantis.

2. Liburan
Keluarlah dari kebiasaan harian Anda dan jika memungkinkan, ajak dia berlibur. Jika tak ada uang lebih, ajak saja jalan-jalan atau sekedar piknik bersama. Pokoknya, kegiatan apapun yang bisa membuat Anda menikmatinya berdua. Ini bisa membuat ikatan antara kalian lebih terjalin.

3. Cobalah sesuatu yang baru
Cobalah 'berpetualang' di ranjang. Bisa dengan mencoba posisi ataupun fantasi seksual yang baru.

4. Katakan padanya apa yang Anda mau
Komunikasi yang bagus adalah sebuah keharusan. Jangan saling menyalahkan. Kecuali, pasangan Anda adalah cenayang yang bisa membaca pikiran atau keinginan Anda. Katakan atau tunjukkan padanya apa yang Anda inginkan ataupun perlukan baik persoalan di ranjang maupun hal lain.

5. 'Foreplay' dimulai di pagi hari
Hal-hal seperti 'aku cinta kamu' di pagi hari, sentuhan spesial saat sarapan, pesan singkat 'aku memikirkanmu' saat ia bekerja, dan memasak makanan favorit pasangan, itu semua disebut foreplay atau pemanasan jelang 'menyambutnya' di malam hari. (Sheknows)


(LOV)