Gudang Logistik Pilkada Tangsel Belum Siap

Arga sumantri    •    Rabu, 21 Oct 2015 16:34 WIB
pilkada serentak
Gudang Logistik Pilkada Tangsel Belum Siap
Ilustrasi pilkada serentak,--Foto: Dok/MTVN

Metrotvnews.com, Tangerang: Gudang Logistik Pilkada Tangerang Selatan belum juga siap. Hal ini dikhawatirkan berimbas pada proses distribusi logistik ke KPU Kota Tangsel.

Koordinator Distribusi Logistik Pilkada KPU Kota Tangsel, Sam`ani bahkan mengaku, terpaksa meminta pengiriman logistik ditunda hingga gudang logistik siap.

"Karena gudangnya belum siap, proses pengiriman logistik terpaksa kami minta ditunda dulu," kata, Sam'ani di kantor KPU Tangsel, BSD, Tangsel, Banten Rabu (21/10/2015).

Sam'ani menyebutkan, satu di antara logistik pilkada yang belum siap adalah bilik suara. Barangnya sudah jadi, tapi karena gudangnya belum ada, bilik suara tak bisa dikirim.

"Bilik suara sebetulnya sudah selesai diproduksi sebanyak 1.000 buah. Tapi harus tunggu gudangnya siap dulu baru bisa didistribusikan. Tidak mungkin semuanya kami tampung di kantor KPU," kata Sam'ani

Saat ini, baru tinta bukti pencoblosan yang sudah didistribusikan. Ada sekitar 4.450 botol tinta untuk bukti pencoblosan yang sementara disimpan di Kantor KPU. KPU Tangsel, rencananya menjadikan Gedung Olahraga Pondok Aren sebagai gudang logistik Pilkada Tangerang Selatan.


(MBM)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

6 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA