Turnamen Master Game Series Resmi Dibuka

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 21 Oct 2015 16:55 WIB
games
Turnamen Master Game Series Resmi Dibuka
Pembukaan turnamen Master Game Series 2015 oleh Division Head E-Commerce Indosat Carlos Karo Karo dan Managing Director QEON Vidy Onadi (MTVN/DANU)

Metrotvnews.com, Jakarta: Satu lagi turnamen game digelar di Jakarta, Master Gaming Series 2015. Turnamen ini digelar QEON bekerjasama dengan Indosat melalui CipikaPlay, dan menawarkan total hadiah sebesar Rp150 juta. Adapun game yang ditandingkan kali ini adalah DOTA 2 dan Final Bullet dengan jumlah peserta yang terdaftar sebayak 530 tim untuk DOTA 2 dan 32 tim untuk Final Bullet.

"Master Gaming Series merupakan salah satu upaya untuk melahirkan bakat-bakat game di Indonesia yang diharapkan akan dapat bersaing di kancah internasional," ujar Vidy Onadi, Managing Director PT.QEON, Rabu (21/10/2015).

Vidy menambahkan, turnamen Master Gaming Series tahun ini lebih banyak diminati ketimbang tahun lalu. Hal tersebut terlihat dari jumlah peserta yang lebih banyak.

Turnamen Master Game Series 2015 digelar di Mall Pejanten Village, Jakarta Selatan, dan akan berlangsung selama lima hari mulai dari tanggal 21 hingga 25 Oktober 2015. QEON juga menggelar berbagai kompetisi lainnya, seperti cosplay, dan kompetisi foto. Selain itu, di sekitar area Master Gaming Series 2015 juga terdapat booth yang merupakan bagian dari IT, gadget, gaming dan hobby expo.


(ABE)