Reward Qlue Bukan Pelecut Kerja Lurah

Damar Iradat    •    Rabu, 21 Oct 2015 16:45 WIB
pemprov dki
<i>Reward</i> Qlue Bukan Pelecut Kerja Lurah
Aplikasi Qlue.

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta sempat menjanjikan hadiah kepada kelurahan yang berhasil menempati peringkat pertama aplikasi Qlue. Namun, reward tak jadi pelecut lurah untuk bekerja lebih baik.
 
"Soal reward saya belum tahu. Tapi tujuan utamanya adalah pelayanan. Menindaklanjuti keluhan bentuk pelayanan ke masyarakat," kata Kamal saat ditemui Metrotvnews.com di kantornya, Rabu (21/10/2015).
 
Kamal menepis anggapan Qlue memanjakan masyarakat. Keberadaan Qlue patut disambut positif.
 
"Tugas lurah melayani masyarakat. Kalau ada laporan, pengaduan, harus selesaikan. Gotong royong dan kerja bakti tetap ada, tidak ada kaitan Qlue bikin manja masyarakat. Kalau ada laporan masuk, kita tinggal laksanakan," katanya.
 
Keberadaan aplikasi Qlue dinilai Kamal memberi harapan baru bagi warga Jakarta. Bagi Kamal, Qlue merupakan salah satu tanggung jawab lurah. "Harapannya, Jakarta jadi lebih baik, lebih bersih, dan ini justru salah satu bentuk pelayanan lurah kepada masyarakatnya," pungkas dia.
 
Kelurahan Petojo Selatan, Jakarta Pusat, telah menindaklanjuti 677 laporan dari masyarakat. Hal itu membuat mereka jadi kelurahan yang cepat tanggap dalam aplikasi Qlue.


(FZN)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

23 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA