Harta, Tahta dan Isyana Berlabuh di Tokopedia

Mohammad Mamduh    •    Rabu, 21 Oct 2015 17:06 WIB
tokopedia
Harta, Tahta dan Isyana Berlabuh di Tokopedia
Isyana Sarasvati jadi brand ambassador Tokopedia

Metrotvnews.com, Jakarta: Tokopedia resmi menggandeng Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador yang baru menggantikan Chelsea Islan. Semua orang tahu, Isyana adalah penyanyi baru yang popularitasnya sedang melejit, sampai-sampai ungkapan "Harta, Tahta, Isyana" berseliweran di media sosial, seolah-olah semua pria kini berpaling dari Raisa.

“Isyana adalah sosok anak muda yang berhasil menciptakan peluang di bidang yang ia cintai, yaitu bermusik,” jelas CEO Tokopedia, William Tanuwijaya. William yakin pembaruan ini mampu membawa dampak positif, bukan hanya untuk Tokopedia, melainkan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Selama 6 tahun terakhir ini, kami menyaksikan bagaimana Tokopedia bertumbuh bersama bisnis-bisnis baru yang lahir di atas platform Tokopedia. Semangat inilah yang kami usung dalam pemilihan brand ambassador. Kami selalu mencari sosok muda, pendatang baru bertalenta luar biasa dan memiliki perjalanan karir yang inspiratif. Menurut kami, Isyana Sarasvati adalah sosok yang sangat tepat untuk merepresentasikan semangat ini,” tutur William.

Tokopedia, bersama Isyana Sarasvati, ingin menginspirasi lebih banyak masyarakat Indonesia untuk berkontribusi lebih bagi tanah air. Di sisi lain, Isyana sangat mendukung apa yang selama ini dilakukan oleh Tokopedia.

“Tokopedia memiliki misi yang luar biasa, yaitu membangun Indonesia dengan mendukung perkembangan bisnis-bisnis baru. Saat ini sudah banyak sekali penjual online yang berhasil menciptakan peluangnya bersama Tokopedia. Mereka bahkan bisa membangun lapangan pekerjaan bagi lingkungan sekitarnya,” kata Isyana.

 

Jika Anda belum pernah mendengar lagu Isyana, silahkan lihat dua video di bawah ini.

 

 


(ABE)