Lutfiah Sungkar, Penguat Shireen dan Zaskia Saat Orangtuanya Bercerai

Anindya Legia Putri    •    Rabu, 21 Oct 2015 18:26 WIB
shireen sungkarlutfiah sungkar
Lutfiah Sungkar, Penguat Shireen dan Zaskia Saat Orangtuanya Bercerai
Shireen Sungkar. (Foto:MI/Kores-CR)

Metrotvnews.com, Jakarta: Meninggalnya Lutfiah Sungkar membawa duka mendalam bagi keponakannya, Shireen Sungkar. Menurut Shireen, Lutfiah sudah dianggap seperti seorang ibu.

"Kita dari aku kecil memang dekat. Karena memang suka silaturahmi. Dia juga suka mengajarkan saya banyak hal, termasuk agama," papar Shireen saat ditemui di TPU Karet Bivak, Jakarta, Rabu (21/10/2015).

Tak hanya itu, Lutfi lah yang juga menjadi tempat mengadu saat Shireen dan Zaskia membutuhkan nasihat ketika kedua orang tuanya bercerai.

"Ketika papah mamah divorce, saya jadi sangat dekat dengannya. Dia yang ngajarin, jangan sampai jadi anak yang bandel. Ya akhirnya kita fine-fine saja," ujar Shireen seraya menangis.

Dari Lutfia, Shireen pun belajar keikhlasan dalam hidup. Bagaimana seorang muslim ikhlas menerima segala cobaan.

Lutfia Sungkar meninggal dalam usia 68 tahun. Ia meninggal dunia setelah sempat koma selama tiga hari akibat menderita kanker hati dan paru-paru. Ustazah yang kerap mengisi acara rohani di berbagai televisi itu dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta. Tampak keluarga serta kerabat dekat datang guna memberikan penghormatan terakhir.


(LOV)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

11 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA