French Open Super Series 2015

Praveen/Debby Melangkah ke Babak Dua

Patrick Pinaria    •    Rabu, 21 Oct 2015 20:01 WIB
bulu tangkis
Praveen/Debby Melangkah ke Babak Dua
Praveen Jordan/Debby Susanto (Foto: Dok PBSI)

Metrotvnews.com, Paris: Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto mengawali langkah pada turnamen French Open dengan apik. Pasangan tersebut sukses meraih kemenangan atas pasangan Jerman Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich guna meraih tiket ke babak kedua.

Meski menang, Praveen/Debby cukup kesulitan meladeni permainan lawannya. Terutama pada game pertama. Mereka harus bersusah payah melewati 40 game untuk meraih kemenangan atas Lamsfuss/Herttrich dengan skor 21-19.

Laga sedikit mudah pada game kedua bagi Praveen/Debby. Mereka berhasil menutup game tersebut dengan skor 21-15.

“Kami tidak kesulitan saat menghadapi mereka. Tetapi, kami tidak mau lengah. Mereka bisa mengalahkan pasangan Korea kemarin. Itu berarti, mereka punya kualitas yang bagus. Kami tadi tidak mau memberikan angin kepada mereka, supaya mereka sulit mengembangkan permainan,” kata Debby.

Indonesia patut berbangga dengan keberhasilan Praveen/Debby melaju ke babak kedua. Mereka menjadi satu-satunya peserta yang mewakili Indonesia di sektor ganda campuran lantaran dua pasangan seperti Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja gugur lebih dulu di babak pertama.

“Kami tidak merasa terbeban. Kami menjadi satu-satunya perwakilan pada turnamen ini. Jadi, kami ingin memberikan yang terbaik untuk ganda campuran,” kata Debby.

Selanjutnya, Praveen/Debby dijadwalkan akan menghadapi unggulan lima asal Denmark Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen. Pertemuan ini akan menjadi yang kedelapan bagi mereka. Sejauh ini, Praveen/Debby masih kalah atas Nielsen/Pedersen dengan rekor 1-6. 


(RIZ)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

1 hour Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA