Atletico Madrid Hancurkan Wakil Kazakhstan

Krisna Octavianus    •    Kamis, 22 Oct 2015 04:11 WIB
liga championsatletico madrid
Atletico Madrid Hancurkan Wakil Kazakhstan
Pemain Atletico merayakan gol yang dicetak oleh Oliver Torres (Foto: AFP PHOTO/ JAVIER SORIANO)

Metrotvnews.com, Madrid: Atletico Madrid tak menemui kesulitan saat menjamu Astana pada matahcday ketiga Liga Champions, Kamis 22 Oktober dini hari WIB. Los Rojiblancos menghancurkan wakil Kazakhstan itu dengan skor telak 4-0.

Tanda-tanda kemenangan Atletico sudah terlihat sejak babak pertama. Saul berhasil membuka keran gol Los Colchoneros pada menit ke-23 memanfaatkan umpan Yanick Carrasco.

Striker Atletico, Jackson Martinez menutup paruh pertama dengan keunggulan 2-0 saat mencetak gol pada menit ke-29. Ini merupakan gol pertama striker asal Kolombia itu untuk Los Rojiblancos di ajang Liga Champions.

Atletico tidak lantas puas walau sudah unggul 2-0. Buktinya mereka tetap menekan pertahanan Astana sejak babak kedua dimulai. Hasilnya, Oliver Torres berhasil membawa timnya unggul 3-0 lewat gol pada menit ke-63.

Atletico kemudian menutup pertandingan ini dengan skor 4-0 setelah bek Astana Denys Dedechko mencetak gol bunuh diri pada menit ke-89.

Hasil ini mengantarkan Atletico memuncaki klasemen Grup C dengan enam poin dari tiga pertandingan. Mereka dibayangi Benfica yang pada saat bersamaan kalah dari Galatasaray dengan skor 1-2.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Godin, Savic, Siqueira; Gabi, Tiago, Saul Niguez, Carrasco; Griezmann, Jackson Martinez.

Astana: N. Eric, B. Ilic, E. Akhmetov, A. Beysebekov, E. Postnikov, F. Kethevoama, D. Dedechko, S. Muzhikov, G. Zhukov, A. Shchetkin, J. Kabananga


(HIL)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA