Pellegrini: City Tunjukkan Karakter Juara

Krisna Octavianus    •    Kamis, 22 Oct 2015 06:11 WIB
liga championsmanchester city 2015--2016
Pellegrini: City Tunjukkan Karakter Juara
Manuel Pellegrini (Foto: AFP/OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, Manchester: Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini memuji timnya karena menampilkan karakter juara saat mengalahkan Sevilla pada matchday ketiga Liga Champions, Kamis 22 Oktober dini hari WIB. The Citizens secara dramatis meraih kemenangan setelah lebih dulu tertinggal.

Sevilla memimpin terlebih dahulu lewat gol Yevhen Konoplyanka pada menit ke-30. Kemudian, City bangkit dan menyamakan kedudukan pada menit ke-36 lewat gol bunuh diri Adil Rami.

Tim yang bermarkas di Stadion Etihad itu akhirnya memastikan kemenangan pada menit akhir pertandingan lewat sumbangan gol Kevin De Bruyne. Kemenangan ini disambut suka cita oleh Pellegrini. Ia yakin hasi tersebut bisa didapat karena timnya menunjukkan mental juara.

"Itu adalah pertandingan yang sangat ketat karena kedua tim bermain sangat baik dan tidak membuat kesalahan. Kami menunjukkan karakter yang baik pada menit akhir dan berhasil mencetak gol kemenangan," ujar Pellegrini.

Kemenangan ini membuat City naik ke posisi kedua klasemen Grup D dengan koleksi enam poin. Sedangkan Sevilla berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan tiga poin. Sementara itu, Juventus masih menjadi penguasa klasemen Grup D dengan tujuh poin setelah bermain imbang 0-0 kontra Borussia Monchengladbach. (BBC)


(HIL)