Benitez Semringah Madrid Bisa Atasi Badai Cedera

Patrick Pinaria    •    Kamis, 22 Oct 2015 09:05 WIB
liga championsreal madrid
Benitez Semringah Madrid Bisa Atasi Badai Cedera
Rafael Benitez (Foto: AP/Thibault Camus)

Metrotvnews.com, Paris: Real Madrid gagal memetik angka penuh saat bertandang ke markas Paris Saint-Germain pada matchday 3 Grup A Liga Champions 2015--2016, Kamis 22 Oktober. Ketika itu, Los Blancos hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 0-0.

Walau tidak memetik tiga poin, pelatih Madrid Rafael Benitez tetap puas melihat kinerja Cristiano Ronaldo dkk. Pelatih asal Spanyol itu menilai Los Merengues berhasil tampil maksimal meski bermain tanpa sejumlah pemain bintang.

"Saya yakin Madrid akan tampil bagus sejak awal. Saya tahu mereka selalu berusaha menunjukkan yang terbaik dan punya keinginan untuk memenangkan pertandingan," kata Benitez.

"Kami menciptakan sejumlah peluang dan mampu mengendalikan pertandingan. Bahkan, kami menciptakan tembakan yang mengarah ke gawang lebih banyak. Saya puas melihat permainan tim," sambungnya.

"Saya tidak khawatir soal pengusaaan bola. Tetapi, saya mementingkan bagaimana kinerja tim. Meskipun kami kehilangan sejumlah bintang, Madrid tetap bermain bagus ketika diperkuat pemain cadangan," papar Benitez.

Madrid patut bangga dengan hasil ini. Mengingat, mereka bertanding tanpa sejumlah pemain bintang seperti Gareth Bale, Karim Benzema, dan James Rodriguez. Ketiganya tak bisa tampil karena dililit cedera.(Soccerway)



(HIL)