Duran Duran Yakin Soundtrack James Bond Versinya Lebih Baik daripada Sam Smith

Agustinus Shindu Alpito    •    Kamis, 22 Oct 2015 11:19 WIB
james bond
Duran Duran Yakin Soundtrack James Bond Versinya Lebih Baik daripada Sam Smith
Duran Duran (Foto:Getty Images0

Metrotvnews.com, Los Angeles: Pentolan Duran Duran, Simon Le Bon, sesumbar soundtrack  James Bond milik bandnya lebih baik daripada lagu Sam Smith.

Band yang top pada era 1980-an itu merekam lagu A View to A Kill pada 1985. Lagu tersebut menjadi soundtrack film James Bond dengan judul yang sama.

Sementara, Sam Smith baru saja merilis lagu Writing's On The Wall untuk film James Bond yang akan rilis 26 Oktober, Spectre.

"Saya sudah mendengar sedikit (lagu Sam Smith). Bukan favorit saya. Saya memilih lagu kami," kata Le Bon, yang dikutip NME, Kamis (22/10/2015).

Walau begitu, Le Bon mengakui kualitas vokal Smith sangat baik. Bahkan, Le Bon mengakui dirinya merupakan penggemar Smith.

"Tetapi, Sam Smith punya suara yang indah dan saya penggemar beratnya. Saya mendukung apa yang dia lakukan," ujar Le Bon, memuji.

Menyoal lagu A View to A Kill, Le Bon menceritakan, proses kreatif pembuatan lagu itu berawal dari keinginan menciptakan lagu yang menarik dan mengejutkan, dengan perpindahan kord dan lirik yang sulit ditebak.


(ROS)

Golkar Tetap Bersiap untuk Pilkada Walau Badai Menghadang

Golkar Tetap Bersiap untuk Pilkada Walau Badai Menghadang

49 minutes Ago

Partai Golkar tengah diterjang badai saat Ketua Umum Setya Novanto ditahan karena tersandung ka…

BERITA LAINNYA