Go-Mart, Fitur Baru Go-Jek, Sediakan 50 Ribu Produk

Deny Irwanto    •    Kamis, 22 Oct 2015 14:22 WIB
gojek
Go-Mart, Fitur Baru Go-Jek, Sediakan 50 Ribu Produk
CEO dan Co-Founder Go-Jek, Nadiem Makarim (kanan)

Metrotvnews.com, Jakarta: Go-Jek mengeluarkan Go-Mart, fitur terbaru dalam melayani pelanggan setianya. Dengan aplikasi ini, para pengguna dapat memesan produk atau barang kebutuhan dari supermarket, pet-shop, toko peralatan kantor, farmasi, aksesoris gadget, hingga kebutuhan hobi outdoor yang berlokasi di seluruh penjuru Jakarta, tanpa harus pergi keluar atau toko lainnya.

CEO dan Co-Founder Go-Jek, Nadiem Makarim mengatakan, sejak fitur ini diluncurkan sekitar satu bulan lalu. Sudah ada banyak pengguna yang meng-upgrade layanan Go-Jek dengan tujuan mendapatkan layanan Go-Mart.

"Ada sekitar 6,1 juta downlod saat ini dan terus puluhan ribu download per hari. Banyak costumer baru yang men-discover aplikasi Go-Jek," kata Nadiem dalam jumpa pers di salah satu restauran di Jalan Kh Achmad Dahlan, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015).

Nadiem kembali mengatakan, Go-Mart didesain untuk melayani kebutuhan berbelanja secara praktis dan singkat, hanya dengan sentuhan jari di layar smartphone, pengguna bisa langsung memilih lebih dari 50.000 jenis produk yang tersedia dari 40 pilihan toko.

Layanan Go-Mart mengenakan tarif layanan antar sebesar Rp10.000 selama masa promosi.


(ABE)

Pernyataan Pengacara Novanto Memprihatinkan

Pernyataan Pengacara Novanto Memprihatinkan

33 minutes Ago

Fredrich dianggap melewati batas dalam memberikan keterangan dan informasi tentang Novanto yang…

BERITA LAINNYA