Meski Puas dengan Kemenangan, Simeone Minta Atletico Tingkatkan Performa

Patrick Pinaria    •    Kamis, 22 Oct 2015 15:02 WIB
liga championsatletico madrid
Meski Puas dengan Kemenangan, Simeone Minta Atletico Tingkatkan Performa
Diego Simeone (Foto: AP/Daniel Ochoa de Olza)

Metrotvnews.com, Madrid: Atletico Madrid sukses meraih kemenangan atas FC Astana dengan skor 4-0 pada lanjutan Grup D Liga Champions musim 2015--2016, Kamis 22 Oktober. Pelatih El Atleti Diego Simeone senang bisa memetik hasil positif ini. Namun, ia berharap timnya harus tetap fokus menghadapi laga berikutnya.

"Saya senang bisa meraih kemenangan. Berkat kemenangan ini, kami dapat memimpin klasemen. Kami juga senang bisa melihat Galatasaray mengalahkan Benfica," ujar Simeone.

"Meskipun banyak perubahan dalam tim kami musim ini, kami tetap bermain dengan cara sendiri dan melakukan kerja sama dengan baik. Tetapi, tentunya kami tidak boleh puas karena kami akan menghadapi lawan sulit pada laga berikutnya," tambahnya.

Pada kesempatan sama, Simeone juga memberikan apresiasi kepada performa para pemainnya. Khususnya untuk Yannick Ferreira Carrasco, Saul Niguez, dan Jackson Martinez yang memberikan kontribusi gol dan assist pada laga tersebut.

"Kami bertumbuh secara individual dan kolektif. Saya melihat permainan yang baik dari Carrasco dan Saul. Kedua pemain ini memiliki skill komplet," kata Simeone.

"Jackson Martinez juga penting bagi kami. Ia bahkan sudah menyumbang satu gol pada laga ini. Saya memberikan nilai positif untuk tim. Mereka telah tampil 100 persen dan pantas diapresiasi," papar Simeone.

Kemenangan atas Astana membawa Atletico naik ke puncak klasemen dengan mengoleksi enam poin. Mereka sukses menyingkirkan Benfica yang menelan kekalahan 1-2 dari Galatasaray di saat bersamaan.

Saat ini, Atletico dan Benfica memiliki poin yang sama. Namun, Los Rojiblancos sukses menyodok peringkat pertama karena unggul dalam agregat gol. (Football Espana)



(PAT)

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

4 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal memberikan jawaban atas gugatan praperadilan Setya Nov…

BERITA LAINNYA