Diduga, Beni Bunuh Istri karena Kerap Meminta Cerai

Hidayaturrahman    •    Kamis, 22 Oct 2015 17:28 WIB
kasus pembunuhan
Diduga, Beni Bunuh Istri karena Kerap Meminta Cerai
Ilustrasi garis polisi, Ant

Metrotvnews.com, Sumenep: Dendam. Dugaan itu muncul sebagai alasan Beni menghabisi nyawa istri dan kedua mertuanya di Sumenep, Madura, Jawa Timur. Diduga, Beni tak terima lantaran sang istri kerap meminta untuk diceraikan.

Mardiono, kerabat korban, mengatakan Beni bertabiat kasar. Bukan hanya istri, Saradina, Beni juga kerap berlaku kasar pada ayah dan ibu mertuanya.

Lantaran itu, Saradina meminta cerai. Abd Rahman dan Embenk pun tak terima dengan sikap Beni. Sehingga Rahman mengusir Beni dari rumah mereka.

"Beni sudah empat bulan pisah ranjang dari istrinya. Pelaku memang kerap kasar pada istri dan anaknya," kata Mardiono, Kamis (22/10/2015).

Peristiwa berdarah itu terjadi di rumah yang ditempati Saradina bersama keluarganya di Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota Sumenep, dini hari tadi. Beni bertengkar hebat dengan Saradina. Buntutnya, Beni menghabisi nyawa istri dan mertuanya.

Tak hanya memakan korban, kejadian itu juga mengakibatkan Hengky Tornandu, tak lain putra dari Mardiono, mengalami luka parah. 

Hengky kini menjalani perawatan di rumah sakit. Sementara tiga korban belum dikebumikan. Keluarga dan kerabat masih shock atas kejadian itu.

Sedangkan Beni kabur usai melakukan tindakan tersebut. Polisi tengah memburu Beni untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


(RRN)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA