Djan Faridz ke Kubu Romi: Yuk Kita Gabung

Renatha Swasty    •    Kamis, 22 Oct 2015 17:33 WIB
ppp
Djan Faridz ke Kubu Romi: <i>Yuk</i> Kita Gabung
Ketua Umum PPP versi Munas Jakarta Djan Faridz. Foto: Sigid Kurniawan/Antara

Metrotvnews.com, Jakarta: Mahkamah Agung mengabulkan kasasi yang dimohonkan PPP kepengurusan hasil Muktamar Jakarta. Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta, Djan Faridz, menyambut baik keputusan tersebut.

Dia mengajak kubu Romahurmuziy, DPP PPP hasil Muktamar Surabaya, untuk mengakhiri konflik. Djan berharap tidak ada lagi perpecahan di internal PPP. Lebih baik semua faksi bersatu untuk membesarkan partai.

"Saya menginginkan semua, yuk kalau memang niatnya mau membesarkan PPP, niatnya mau berbuat sesuatu bagi umat Islam, niatnya mau berbuat sesuatu bagi bangsa dan negara, yuk kita gabung," ujar Djan dalam acara Konsolidasi Nasional PPP di Kantor DPP PPP, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/10/2015).

Djan menyebut, perbedaan pendapat seharusnya tidak membuat putusnya silaturahmi. Sebab tidak ada hal apapun yang bisa memutuskan tali silaturahmi. Djan memerintahkan seluruh kader PPP untuk kembali membuka komunikasi dengan kubu Romahurmuziy (Romi).

"Saya perintahkan kader PPP, yuk jangan ada yang negatif, semua harus kita rangkul. DPC, DPW semua membuka pintu untuk bersatu dan bergabung," tegas Djan.

Djan mengaku perjuangan PPP ke depan masih panjang. Untuk itu Djan berharap partai bisa bersatu. Dengan bersatunya partai, lanjut Djan, perjalanan PPP menuju Pemilu di 2019 akan lebih mulus. "Kita harus kembalikan PPP seperti masa sebelumnya dan saya percaya ini bsa terjadi," kata Djan.


(KRI)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA