Assassin's Creed Syndicate Resmi Dirilis Hari Ini untuk Xbox One dan PS4

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 22 Oct 2015 22:38 WIB
games
Assassin's Creed Syndicate Resmi Dirilis Hari Ini untuk Xbox One dan PS4
Assassins Creed Syndicate menggunakan setting abad ke-19 di London

Metrotvnews.com: Selain Just Dance 2016, Ubisoft secara resmi juga merilis Assassin's Creed Syndicate untuk konsol Xbox One dan PlayStation 4. Melalui seri terbaru Assassin's Creed ini, pemain akan diajak untuk berpetualang di kota London pada masa revolusi industri dan membebaskan warga London dari jeratan mafia industri dan buruh.

Selain latar belakang dan cerita, Ubisoft juga menghadirkan berbagai fitur baru dalam Assassin's Creed Syndicate. Fitur tersebut meliputi senjata baru seperti Kukri Knife, Brass Knuckles, dan Cane Sword. Pemain juga dapat merasakan sensasi menggunakan peralatan assassin terbaru, yaitu Rope Dart yang dapat membuat karakter di Assassin's Creed Syndicate dapat memanjat bangunan dengan cepat.



Assassin's Creed Syndicate juga hadir dengan paket Season Pass bernama Jack the Ripper. Paket tersebut akan membawa pemain ke kota London tahun 1888, di mana terdapat sebuah kasus pembunuhan berantai yang dilakukan pembunuh misterius bernama Jack the Ripper. Pemilik Season Pass juga akan dapat menikmati misi The Last Maharaja, serta mendapatkan berbagai item eksklusif di dalam game.

Sementara itu, versi PC dari Assassin's Creed Syndicate akan dirilis pada tanggal 19 November mendatang.




(ABE)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

5 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA