Yorrys Raweyai dan Zainuddin Amali Temui Setya Novanto

M Rodhi Aulia    •    Jumat, 23 Oct 2015 15:15 WIB
golkardpr ads
Yorrys Raweyai dan Zainuddin Amali Temui Setya Novanto
Yorrys Raweyai. Foto: M Rodhi Aulia

Metrotvnews.com, Jakarta: Sekretaris Jenderal Partai Golkar kubu Agung Laksono, Zainuddin Amali, menemui Wakil Ketua Umum Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie, Setya Novanto. Selain Zainuddin, Yorrys Raweyai, Wakil Ketua Umum Golkar kubu Agung, juga ikut menemui Setya.      

Yorrys, salah satu inisiator Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar ini tiba di gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (23/10/2015) sekira pukul 13.30 WIB. Dia mengenakan kemeja gelap dan langsung menuju lift ke ruang kerja Ketua DPR di lantai tiga.

Selang beberapa menit kemudian, giliran Zainuddin Amali tiba di lokasi. Dia mengakui akan bertemu dengan Setya Novanto. "Saya akan ngobrol saja sebentar. Saya tidak tahu ada Yorrys juga di dalam," ujar dia kepada wartawan.

Sebelumnya, Mahkamah Agung mengeluarkan putusan terkait sengketa kepengurusan Partai Golkar. Putusan tersebut dianggap memihak kepada kubu Aburizal Bakrie. Sementara, kubu Agung Laksono belum bersikap lantaran belum menerima salinan putusan tersebut.

Akan tetapi, kubu Agung meyakini bahwa putusan tersebut tidak memenangkan siapa-siapa. Menurut kubu Agung, putusan tersebut mengembalikan kepengurusan ke hasil Munas Riau, 2009. Kubu Agung mengusulkan munas rekonsiliasi digelar.  

"Saya inginnya ada Munas lagi. Tapi tidak pakai embel-embel luar biasa atau bersama," ujar Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol Priyo Budi Santoso di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis, 22 Oktober.


(KRI)