Chelsea dan MU Bertarung untuk Dapatkan Bek Bilbao

Achmad Firdaus    •    Jumat, 23 Oct 2015 19:00 WIB
manchester unitedchelseabursa transfer pemain
Chelsea dan MU Bertarung untuk Dapatkan Bek Bilbao
Aksi Aymeric Laporte (kiri) saat mengawal pergerakan Lionel Messi (Foto: AFP PHOTO/ ANDER GILLENEA)

Metrotvnews.com, London: Chelsea dan Manchester United terlibat persaingan sengit di lantai bursa. Dua klub raksasa Liga Primer Inggris ini dikabarkan tengah berburu pemain yang sama.

Adalah Aymeric Laporte, bek Athletic Bilbao yang kabarnya membuat Chelsea dan MU terpincut. Kedua klub ini kabarnya akan membuka pembicaraan dengan kubu Bilbao untuk meminang Laporte pada bursa transfer Januari nanti.

Laporte membuat The Blues dan The Red Devils kepincut, lantaran bermain apik dalam empat musim berseragam Bilbao. Di musim ini, pemain 21 tahun itu sudah mengoleksi satu gol dari 13 laga. Catatan yang cukup apik untuk seorang bek tengah.

Chelsea dan MU harus bergerak cepat jika ingin mendapatkan jasa Laporte. Pasalnya, raksasa La Liga, Barcelona juga dikabarkan tertarik untuk meminangnya. Barca butuh amunisi anyar untuk mempekuat lini belakangnya.

Kubu Bilbao sendiri cukup sadar dengan ketertarikan sejumlah klub besar. Mereka kabarnya siap melepas bek yang kini memperkuat Timnas Prancis U-21 itu dengan mahar 35 juta poundsterling atau setara Rp734 milliar. (Brian/Shoot.co.uk)



(ACF)