GIIAS 2015

Pameran Otomotif GIIAS Hadir di Surabaya

M. Bagus Rachmanto    •    Sabtu, 24 Oct 2015 16:55 WIB
giias 2015
Pameran Otomotif GIIAS Hadir di Surabaya
Pameran otomotif GIIAS hadir di Surabaya. Seven Events

Metrotvnews.com, Surabaya: Setelah sukses dengan gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang, pada Agustus lalu, kali ini GIIAS kembali hadir di dua kota besar, yakni Surabaya dan Makassar.
 
GIIAS Surabaya rencananya akan diselenggarakan pada 09–13 Desember 2015 bertempat di Grand City, Surabaya, Jawa Timur. Pameran GIIAS Surabaya yang merupakan perpanjangan dan rangkaian dari GIIAS Jakarta ini, akan didukung penuh  oleh Agen Pemegang Merek (APM).  Sampai saat ini tercatat 15 APM menyatakan kesediaannya untuk berpartisipasi pada acara GIIAS Surabaya.  Total lebih dari 35 perusahaan baik dari APM maupun industri pendukung akan menyemarakkan GIIAS Surabaya2015.

“Salah satu program spesial yang menjadi magnet bagi masyarakat Kota Surabaya adalah Pesta Harga Akhir Tahun. Nantinya akan ada banyak Special Promo dan Special Price bagi masyarakat yang melakukan transaksi di GIIAS Surabaya” kata Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer rangkaian pameran GIIAS nasional.
 
GIIAS Surabaya 2015 kali ini juga memberikan experience yang tidak kalah menariknya bagi para pengunjung, dengan merasakan sensasi melintasi lintasan setinggi 6 meter dengan mobil 4x4, di program acara 4x4 Challenge. Program lainnya adalah, Nissan Blind Parking Challenge, di mana para pengunjung ditantang untuk memarkirkan mobil tanpa melihat ke jendela, dan Modified Show ajang bagi para modifikator mobil terbaik di Surabaya untuk menampilkan hasil modifikasinya.

Beragam program menarik lainnya yang bisa didapatkan di GIIAS Surabaya 2015 adalah, kesempatan untuk mendapatkan voucher belanja dan fasilitas cuci mobil gratis di area pameran. Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sosial, panitia juga menyelenggarakan GIIAS EduCare (tools for school), student’s day, donor darah serta woman’s day.
 


(UDA)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

16 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA